dokter pikun -____-

di sebuah rumah sakit, ada seorang dokter yang biasa mengenakan cincin berukuran besar serta sering menyelipkan pulpen di atas daun telinganya.
suatu saat ia hendak memeriksa suhu tubuh pasiennya.
lima menit kemudian dokter itu keluar dari ruang periksa.
saat sedang berjalan keluar, ia berpapasan dengan seorang suster.
suster itupun berkata: “dok, kenapa ada termometer di telinga dokter. dan tumben dokter tidak memakai cincin?”

dokter: “ASTAGA!!! pulpen dan cincin saya tertinggal di an*s pasien tadi”

ih cerita yang jorok:woii!::woii!::woii!:

jorok tp lucu kan gpp gan ^^

lucu apanya itu menjijikan:huaaa::huaaa::huaaa:

awkkwak agan gk suka yg menjijikan ya ?

iya rada geli aja gt:hoam::hoam:

KDOWKDWOKO

asli ngakak…
Kasian asli pasien ny.

macem di tusb*L mulu

KDOWKODW

wkkwkw ketingalan di an* s pasien wkwkkw

Walah Ceritanya Kok ngarah ke yg aneh aneh

Ngakak Sih Ngakak :hoam::hoam:
Emang Blh pake kata2 kotor seperti itu ??

eaaa tuu, setuju omm
jgn pke kata" kotor donk :kartukuning:

RE: Jokes yg D bilang Kootor

Ambil Hikmahnya braw…
Tar klo Post yg lebih Baek :sip::sip::sip:
Biar g Sakit hati ujung" nya:waw:

wahh … es we te …

ati’ buat umur 17 ke bawah … Dilarang nih . Baca thread ginian /…

tapi asli ngakak …:mandi:

Bner Juga tuh Bahaya Untuk Umur 17 thn Ke bawah:cape:

lumayan ceritanya bikin senyam senyum… tp klo ceritanya lebih ke detil fisik lebih baik dikasih tag BB++ gan :hmm:

engga boleh nanti dibawah umur liaaaaat:matilu::matilu::matilu::matilu: