Demian Walters KING OF PARKOUR

langsung aja yah

Video

- YouTube

buat yang udah mampir silahkan buffer + coment + [STARS]CENDOL[/STARS] YAH

:sip::sip::sip::sip::sip:

PERTAMAX

Nice Share nya kk
Video Nya Mantap :selamat:

klo video nya mantab ksh sent cendol juga dong :mana:

wow keren nih,klo gw udah pasti jatuh wakawkaw
nice gan :sip:

ya dong keren . soalnya dia belajar sama gw :siul:

wow video yang sangat memacu adernalin gan…

mau dong belajar di gan rasid… hahaha

waduh ampun deh bro kalo itu

bener bener proo

takut gw dia jato gmna wkwkkww

haha mau belajar sama gw nanti aja ya soalnya saya masih sibuk hahaha

ga usa takut bro kan guru nya gw jadi ga bakal jatoh :kyaaa::kyaaa: