Daisuke Fujiwara

The Beginning


–Who is he ?–

Namanya Daisuke Fujiwara, Lahir di Kantō, Jepang pada tanggal 20 November 1991. Anak dari Katsumi Susumu dan Takahiro Fujiwara,


–His history?–

 Dia dibesarkan di kota kelahirannya, Kanto. Tinggal bersama ayah dan ibunya. Kehidupan mereka normal layaknya keluarga-keluarga lainnya. Ayahnya bekerja sebagai mekanik di sebuah bengkel tidak jauh dari rumah mereka, sedangkan ibunya bekerja sebagai ibu rumah tangga, merawat dan menjaga Daisuke.

----Growing Up----

 Daisuke ? ya seperti kebanyakan orang, pasti pernah bersekolah. Daisuke terkenal pendiam di kelasnya, pendiam dalam arti "Tidak banyak omong", selalu memegang janjinya dan terkenal tepat waktu, semua orang menyukainya.

Di waktu luang kadang-kadang ia membantu ayahnya di bengkel, memperbaiki dan mengutak-atik kendaraan. Kadang-kadang juga ia membantu ibunya membereskan rumahnya.
Ia suka kendaraan, terutama mobil, di saat yang lain sedang berpacaran pada malam minggu, ia berkeliling dengan mobil ayahnya menuju pegunungan, sekedar jalan-jalan atau melihat balapan Illegal, tentunya tanpa sepengetahuan ayahnya. Mobil bagaikan bagian dari dirinya.


–Why he came to Los Santos?

 Suatu hari, peristiwa yang tak terduga terjadi, kedua orang tua Daisuke mengalami kecelakaan parah disaat pulang dari sebuah acara. Kedua orang tuanya mengalami luka kritis akibat benturan. Warga sekitar berusaha mengeluarkan orang tuanya karena tubuh mereka berdua terjepit badan mobil. Saat di keluarkan, mereka sudah tak tertolong lagi. Daisuke yang saat itu sedang menjaga bengkel ayahnya, terkejut dan langsung pergi menuju rumah sakit di mana jasad kedua orang tuanya berada. Ia menangis melihat kedua orang tercinta yang sudah membesarkannya dengan penuh kasih sayang telah tiada. Berhari-hari ia menunggu di makam orang tuanya... menunggu....menunggu suatu yang mustahil... 

 Di saat ia sudah bisa mengkontrol dirinya dan pulang kerumah, terlihat di telepon rumahnya terdapat "35 Misscall -- 1 Voicemail". Daisuke pun langsung mendengarkan voicemail tersebut.



  Suara = "Tiit... Daisuke, aku turut berduka cita mendengar kematian kedua orang tuamu, aku kenal betul mereka, apalagi ayahmu, ya, ia pernah menjadi partner saya. Datanglah ke Los Santos, saya punya sebuah pekerjaan yang cocok untuk mu Daisuke, mendengar bahwa kau sama hebatnya dengan ayahmu, Saya sudah menstransfer uang ke rekening ayahmu, kau akan mengetahui tentang akunnya di surat wasiatnya kau bebas memilih untuk apa uang itu, memakainya di sana, atau untuk membeli tiket penerbangan ke sini, pikirkanlah baik-baik... Tiiit "

 Daisuke pun bingung mendengarkan apa yang orang itu katakan, ia memikirkannya sejenak.. memikirkan siapa orang tersebut mengingat ayahnya tidak pernah menyebutkan mempunyai teman apa lagi partner di luar Jepang. 

Setelah beberapa hari berpikir, Daisuke pun memutuskan untuk membeli tiket penerbangan menuju Los Santos, pergi untuk menemui orang misterius itu…

To be Continued…

Who’s the mystery guy

Wew… ngeri dah :niceinfo:

Arrival

 Terlihat Airport kota Los Santos begitu padat, pesawat-pesawat take-off setiap 5 menit, ruang kedatangan telah ramai dengan kerumunan orang-orang yang sedang menunggu. Daisuke yang saat itu baru sampai, langsung menelepon orang misterius tersebut, akan tetapi, teleponnya tidak di angkat.     Sambil menunggu kabar dari orang misterius tersebut, Daisuke mencari taxi, lalu berangkat mencari apartement barunya.


 Saat diperjalanan, Mobil Taxi yang di tumpangi Daisuke diikuti oleh 3 pengendara motor FCR, saat melewati bagian kota yang gelap (remang-remang, kurang pencahayaan lampu jalan) , Taxi tersebut di Stop, salah satu pengendara turun dan mengeluarkan sebuah senjata Colt 45, ia menodongkan senjatanya ke supir dan menyuruhnya untuk membuka bagasi Taxi, sedangkan orang satu lagi mengambil tas Daisuke yang berada di bagasi.. Si penodong pun meminta seluruh uang si supir. Sepertinya mereka telah membuntuti Daisuke sejak dari Airport. Akhirnya, mereka pun pergi dan tak pernah terlihat lagi.

Shit Happens

 Yang tersisa hanyalah uang 150 Dollar, dan sebuah Hand phone butut, Daisuke hanya melamun melihat isi dompetnya, sedangkan seluruh sisa uang banyak dari orang misterius itu ditaruhnya di dalam tas yang telah dicuri.. Setelah beberapa menit, Supir taxi itu pun melihat ke arah Daisuke melalui kaca spion, 

Supir Taxi : Apa anda tidak apa-apa?
Daisuke : Sehat pak… Oh tidak, saya tidak sehat, mengingat kita baru saja di Rampok !
Supir Taxi : Tenang saja pak, inilah Los Santos, penuh dengan perampok pak, setiap hari pasti ada kejadian seperti ini, LSPD saja sampai kewalahan menanganinya
Daisuke : Bukan itu pak, semua uang saya berada di tas tadi. Semuanya hilang !
Supir Taxi : Oh… uang toh… Itu hanya masalah waktu, kenapa bapak tidak bekerja saja?
Daisuke : Saya tidak tahu tempatnya
Supir Taxi : Biar saya antarkan…

Supir taxi tersebut pun mengantar Daisuke ke gedung City Hall.

Drifter sekaligus mantan anggota MRC .

Gue MRC yang jadi police :sombong:

Reserved –