[Curhat] Ayam dengan Sapi

Kalao bagus jgn lupa cendolnya ya

hehe ,

kita mulai aja .

klik spoiler di bawah ini

[details=Klik][details=Klik Lagi][details=Lagi Dong klik nya :][details=Ya mngkin udah cape ya , coba 1x lagi][details=Jiah anda sial blom dapat juga ceritanya .][details=Akhirnya dapat , klik NOW][details=Jah , ngelag . coba ulang klik :][details=Slamat ya , dah bs -___-’'a]Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa…yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci??? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa… pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!
[/details]
[/details]
[/details]
[/details]
[/details]
[/details]
[/details]
[/details]