crita lucu mampir gan

1.Seorang polisi sedang bertanya kepada terdakwa, seorang istri yang melakukan pemukulan kepada suami.

Polisi : “apakah yang di katakan suami kepada anda pagi ini”

Istri : “dia mengatakan, 'sekarang sudah jam berapa Susan?”

Polisi : “HAH??? lalu kenapa kamu menjadi marah dan memukuli suami anda hanya karena pertanyaan itu.”

Istri : “karena nama saya wulan!!!”

2.gih: Bang, jual mie y?
abang: y dek… Adek mau beli mie y?
Gih: y bang… Ada yg rasa ayam ga?
Abang: oh banyak dek… Rasa ayam bawang, kari ayam, ayam pedas dll…
Gih: oh… berapa harganya?
Abang: murah, cuma 1500 aja kq…
Gih: Mahal bang… Ada yang 500 gak??
Abang: !!! Ada dek!? Klo mau 500, Mau yg rasa Tahi ayam!!! (dengan sedikit emosi)
Gih: bole aja bang… Yg penting ada ayam2nya…
Abang: &$^@*$&@%??

3.‎#siapkan dulu kopi segalon sama goreng paku sebelum baca nih cerita
judulnya " Restoran di Bawah Laut "

Ada tiga orang pembohong yang sedang berlayar ke tengah laut, kemudian mereka bertemu dengan nelayan yang berkata bahwa ada restoran di bawah laut.

ketiga pembohong ketawa sambil berkata “pak, kami ini pembohong besar mana mungkin bapak bisa bohongin kami”.

Setelah nelayan pergi pembohong pertama penasaran, dia menyelam ke dalam laut dan ternyata di dalam memang tidak ada restoran, untuk menjaga gengsi dengan temannya di naik ke atas dengan membawa ikan sambil berkata “Benar di bawah ada restoran, ini buktinya aku membawa ikan”.

Pembohong kedua ganti menyelam dan berkata dalam hati “Sial aku di bohongin sama temanku” tapi dia tidak kekurangan akal, dia naik ke atas sambil membawa cumi-cumi sambil berkata “Iya benar, ada restoran”.

Pembohong ketiga langsung menyelam ke laut, tapi tidak di temukannya restoran, untuk menjaga gengsi dia mengambil batu dan memukul-mukuli batu tersebut ke wajahnya sampai berdarah, setelah itu dia naik sambil berkata “Eh lu berdua makan ga bayar ya, jadi gw yang kena masalah sampe di pukulin kaya begini”

  1. wkwk wah ebad tuh suami … tahan banting … wulan jadi susan …wkwkwk “w” sama “s” beda jauh sih …:ptu:

  2. wah abang nya ngmg pakai bahasa apa tuh :smiley: :ptu:

  3. wkwk … kasihan yg pembohong ketiga nya gan … :hohoho: :ptu:

ntr ane cariin lagi cerita" nya…biar ngakak lagi :hohoho::hohoho:

haha kocak gan ! sering sering bwt cerita lucu gan ! tar jadiin buku hehehe :hohoho::hohoho:

ya gan ntr ane post lgi cerita" lucu selanjut … ( btw bagi reputation ny dong )

wakakak yg nomor 1 kocak tuh! istri sendiri bisa salah nama, apa nama selingkuhannya :hohoho:
yang ke 2 itu bocah kovlok juga, “ya udah gpp bang, yang penting ada ayam ayamnya” :ngakak:
klo yg ke 3 sedikit krik" sih :hoam:

tpp gpp, bikin terus trit" kocak kek gini :sip: