cerita lucu indonesia vs jepang vs amerika

Sore all , saya mau berbagi sedikit cerita lucu yang pernah ane denger waktu kecil dulu… mudah2an semuanya terhibur… :lalala: :lalala:

[Spoiler=For cerita lucu indonesia vs jepang vs amerika]Sinopsis :

diatas kapal pesiar yang besar nan megah yang sedang berlayar menuju hawai. ada 2 orang kaya yang sombong, mr.american & sensei jepun mereka membuat suatu kehebohan diatas kapal pesiar.

sensei jepun: perhatian semuanyaa!! lihatlah apa yg saya lakukan (sensei jepun menghunuskan samurainya yang panjang kearah laut)

“wuzzz” tiba2 lautan terlihat membentuk bunga sakura…

semua yang berada diatas kapalpun terkagum kagum (waaahh)

tetapi kemudian sensei jepun membuang samurainya kelaut…

banyak penumpang yang bertanya-tanya diatas kapal (loohh koq dibuang??)

sensei jepun: yaelaahh yang begituan mah masih banyak dijepang

tak mau kalah, mr.american pun menunjukkan kebolehannya…

mr.american: semuanyaa!! lihatlah apa yg saya lakukan (mr.ameican mengeluarkan senapan yang panjang dan terbuat dari emas putih… lalu menembakkan senapannya kearah langit)

“duarrr” tiba2 12 ekor burung camar jatuh dari atas langit

sekali lagi semua yg berada diatas kapal terkagum kagum (waaahhhh)

mr.american dengan sikap coolnya membuang senapan itu kelaut…

para penumpang kembali bertanya tanya diatas kapal (loooohh koq dibuang)

mr.american: yaelaahh yang begituan mah dinegara gue udah dikiloin kalee…

merasa kesal karena sombong udin & panjul(orang indonesia) tidak mau kalah dari orang asing…

udin: jul gue punya ide… lu ikutin aja apa yang gue suruh yee
panjul: oke din… siap!!

udin: semuanyaaa!!! lihat kesini… yang akan saya lakukan kali ini jauh lebih hebat dari mereka!!

semua penumpang diatas kapalpun penasaran termasuk sensei jepun & mr.american…

tiba2 udin menarik tangan panjul!! dan…

“BYUURRR” tiba2 udin membuang panjul kelaut

semua penumpang kali ini terlihat heboh & bertanya tanya (looohh koq dibuang??!! kasian itu keliatannya gak bisa berenang)

dengan nada sombong udin menjawab!!
udin: tenangg orang seperti ini masih banyak dinegara saya.[/spoiler]

pembaca yang baik selalu meninggalkan coment nya dan maaf kalau repost :malu: :malu:

kwokowowk,
kasian si panjul, wkaowaokwkoaao :hohoho:
nice, cendol sent :ptu:^^

hahahahahha niat mau pamer ekh malah temennye yang di ceburin :hohoho:

hahaha rasain kecebur tuh org makanya jgn sesumbar :D:D:D

KWWKWKWK

pasti si panjuL nama asli nya Felix,

WKWKWKWKWK

kasian bgt lo lix di ceburin ke laut

kwakawkawkawkaw panjul tuh nama mahoannya si felix …
karna dah banyak mahoan felix jadi di ceburin dah si panjul ntuh :siul::siul::siul:

wahh kasian itu panjul . nasibnya gimana ya si panjul di laut ??

di makan hiu yang jelas dia …
hahahahahahhaha
atau ga tuker lu aja tuh setil si panjulnya …

wakwakkwakwa si panjul lg sial itu

emng udh Nasib ny x

nasib nya sbg temen udin wakwak

homoannya eki si DADA alias momol :D:D:D:D

wakakakak ini gw ngakak nih

sumpah kesian bgt si panjul dibuang kelaut, berarti banyak panjul panjul yg lainnya disini :ngakak:

ya ampun panjul , hidupnya malang sekali . hahaha cepet cepet tolongin tuh . :kyaaa::kyaaa:

wkwkwk udah itu garis hidupnya jadi kita cuma bisa turut berduka aje :D:D:D

hahaha.
CENDOL gw paketin dah.

Keep Posting ya