cara berfikir

Si Edi yang duduk di bangku SD ditanya gurunya…
‘Edi, ada 5 bebek yang lagi mencari makanan di sawah. Kalo ditembak pemburu, kena satu yang tinggal berapa?’

Sesudah berpikir sebentar, si Edi menjawab ‘gak ada pak…!’

Si guru bertanya ‘kenapa gak ada?’

‘yang laen terbang semua, karena kaget…!!’

si guru tersenyum bijak dan berujar
‘yah, sebetulnya bukan itu jawabannya…tapi saya suka cara berpikir kamu…’

si Edi enggak mau kalah,
‘boleh saya yang tanya pak?’

‘boleee…’ kata si guru

‘ada tiga wanita makan es krim…yang satu makannya dikunyah2, yang satu digigit2, yang satu lagi …dijilat2…yang mana yang sudah menikah pak?’

tanpa berpikir panjang si guru menjawab ‘sudah pasti yang menjilat2 es krim-nya…’

si Edi senyum2 dan berujar ‘sebetulnya yang sudah menikah yang mengenakan cincin kawin pak… TAPI SAYA SUKA CARA BERPIKIR BAPAK…’

ini berbau porn* ga yah ~_~"

:hehehe::hehehe::hehehe::hehehe:

wkwkwkwkk bisa aja nih ekii kocak deh buat lagi ki yang lebi seru:siul::siul:

wkakaw kocak tuh guru tau aja yg kawin dloan

wakakakak gurunya dibalikin sama muridnya, ngocol jg nih tebak"annya… jawabannya emg bener sih, yg punya cincin kawin yg udah nikah duluan :ngakak:

wkwkw emang tuh anaknya pinter bgt sering ikut cerdas cermat kaleeee

:kyaaa::kyaaa::kyaaa::kyaaa:
Guru sama Murid sama sama UNIK cara berpikir nya