[BOLA]'Wenger: Penampilan yang Mengecewakan

http://images.detik.com/content/2012/04/01/72/arsene-getty.jpg

London - Arsene Wenger tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Arsenal takluk di markas Queens Park Rangers. Dia menyebut anak asuhnya tak bermain maksimal dan membuat sejumlah kesalahan.

Saat dijamu QPR di Loftus Road, Sabtu (31/3/2012) malam WIB, Arsenal sebenarnya menguasai permainan. Statistik Soccernet mencatat The Gunners unggul penguasaan bola hingga 68 persen.

Namun, hal itu seakan tak berarti karena klub London Utara itu tetap pulang dengan tangan hampa. Mereka kalah tipis 1-2.

Kekalahan ini mengakhiri tren apik Arsenal belakangan ini. Sebelum kalah dari QPR, pasukan Wenger menang tujuh kali berturut-turut.

“Ini penampilan yang mengecewakan,” kata Wenger di BBC.

“Mereka (QPR) bertahan dengan baik dan saya merasa kami memainkan sepakbola tanpa melukai mereka dan kami membuat kesalahan di lini pertahanan,” imbuhnya.

“Mereka punya rencana dengan membiarkan kami menguasai bola dan itu lebih cocok untuk melawan tim yang lebih besar. Kami menguasai bola, tak banyak berbuat dengan itu dan membuat kesalahan-kesalahan,” ujar pria berkebangsaan Prancis ini.

SUMBER:http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/01/002820/1882090/72/wenger-penampilan-yang-mengecewakan?b99220270