[BOLA]Messi Bikin Rekor di Liga Champions

http://images.detik.com/content/2012/04/04/1033/leomessi-isi.jpg
Dua gol yang dicetak Lionel Messi ke gawang AC Milan, Rabu (4/4/2012) dinihari WIB, membuatnya masuk buku rekor. Messi tercatat sebagai pemain teranyar dan termuda yang masuk ke dalam ‘Klub 50’.

‘Klub 50’ adalah mereka yang sudah mencetak 50 (atau lebih) gol selama penampilan mereka di Liga Champions. Sebelum ini, baru ada Filippo Inzaghi (50 gol), Thierry Henry (51 gol), Andriy Shevchenko (59 gol), Ruud van Nistelrooy (60 gol), dan Raul Gonzalez (71 gol) di dalam kub elit tersebut.

Dengan tambahan dua golnya ke gawang Milan, maka jumlah gol Messi di Liga Champions kini berubah menjadi 51, yang mana membuatnya berdiri sejajar dengan Henry.

Catatan lainnya, kedua gol itu juga membuat jumlah golnya di Liga Champions musim ini berubah menjadi 14. Ia pun menjadi orang pertama yang mencapai angka 14 gol sejak format Liga Champions bergulir pada 1992/1993.

Situs resmi UEFA melansir, dengan catatan 14 gol itu Messi juga menyamai catatan Jose Altafini, yang dahulu mencetak 14 gol semusim ketika masih berformat Piala Champions. Altafini mencetak rekor tersebut ketika membela Milan pada 1962/63.

Dengan lolosnya Barca ke babak semifinal, maka peluang Messi untuk menambah koleksi golnya masih terbuka lebar.
SUMBER:http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/04/084213/1884567/1033/messi-bikin-rekor-di-liga-champions?b99220270

hahahaha emng mantab dah messi ( ga sia" gw didik dia dari umur 5 tahun :kyaaa::kyaaa: )

iya messi ampe dijuluki alien

bukan dari bumi messi

saking jagonya

jelas dong dia di barca aja udah dari tahun brp ( gw lupa tahunnya ) - Sekarang .
gimana ga dewa coba -_- + guru yang ngajarinnya ( <~ <~ <~ :hohoho: )

bukan masalah dia uda dari tahun berapa

kalo dia di MU arsenal madrid dll pun dia akan tetep jago

karna emang skill individual dia luar biasa berbakat