[BOLA]Kompany: Titel Juara yang Terpenting bagi City

http://images.detik.com/content/2012/04/03/72/city-getty-i.jpg

Manchester City menunjukkan perkembangan yang pesat pada musim ini. Namun bagi Vincent Kompany hal itu tidak berarti apapun jika The Citizens gagal merengkuh gelar juara liga di akhir musim.

Sejak dua musim lalu, performa City terus menanjak. Setelah di musim 2009-10 finis di peringkat lima klasemen, The Citizens lantas berhasil memperbaiki posisinya semusim berikutnya dengan finis di posisi tiga.

Musim ini, City menjadi pesaing nyata Manchester United dalam perebutan titel. Setelah menguasai pucuk klasemen lebih dari setengah musim, City dipaksa menyerahkan singgasana kepada rival se-kotanya.

Akibat hasil imbang 3-3 melawan Sunderland yang disusul dengan kemenangan MU 2-0 atas Blackburn Rovers dinihari tadi, City kini tertinggal lima angka dengan tujuh laga sisa. Kini The Red Devils semakin dekat dengan gelar liga kelima dalam enam musim terakhir.

“Ini semua tentang memenangi trofi pada akhirnya,” sahut Kompany kepada Daily Mirror. “Itu satu-satunya yang kami inginkan.”

“Tidak hanya trofi, tapi semua hal, dan itu yang kami harus mainkan di setiap tahunnya dan kami mengantarkan klub pada level itu,” sambung kapten City itu.

"Untuk tiga atau empat tahun sekarang kami selalu meningkat, musim ini kami juga meningkat. Semoga kami bisa memenangi gelar juara.

Jika tidak, hal yang tidak saya inginkan, kami akan tetap bersaing, kami akan tetap meningkat di musim berikutnya dan segera juara," pungkas bek internasional Belgia ini.

SUMBER:http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/03/173515/1884298/72/kompany-titel-juara-yang-terpenting-bagi-city?b99220170