[BOLA]'Ego Para Pemain Chelsea Terlalu Besar'

http://images.detik.com/content/2012/04/03/72/chelseaterry-i.jpg

Pengaruh kuat para pemain senior di kubu Chelsea dinilai sebagai salah satu penyebab dipecatnya Andre Villas-Boas. Hal ini setidaknya dibenarkan oleh eks punggawa The Blues, Alex.

Alex jadi salah satu pemain yang dilego oleh Chelsea di bursa transfer musim dingin lalu bersama Nicolas Anelka. Alex dan Anelka ketika itu diberitakan terlibat perselisihan dengan Villas-Boas dan meminta untuk dijual.

Sebelum akhirnya kemudian dijual ke Paris St Germain, Alex dan Anelka sempat dibekukan oleh Villas-Boas. Singkat cerita Villas-Boas pun dipecat menyusul hasil buruk yang didapat Chelsea.

Tapi tak banyak juga yang menilai Villas-Boas diberhentikan dari jabatannya akibat intervensi para pemain senior Chelsea. Bukan rahasia lagi manajer asal Portugal itu memiliki hubungan tak harmonis dengan Frank Lampard cs.

Hal ini diakui oleh Alex yang mengatakan ego para pemain bintang Chelsea terlalu besar dan menjadi penyebab utama menurunnya prestasi ‘Si Biru’ dalam dua musim terakhir.

“Saya merasa lebih baik di PSG dibandingkan di Chelsea. Chelsea punya skuad yang berisikan nama-nama besar - dan tingkat egoisme di sana sangat tinggi,” aku bek berpaspor Brasil itu seperti dilansir Daily Star.

“Tidak ada satupun di PSG yang merasa lebih penting dari yang lain. Kami sedang memulai petualangan besar dan kami kini semua mempunyai tujuan yang sama,” simpulnya.

SUMBERl:http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/03/170725/1884259/72/ego-para-pemain-chelsea-terlalu-besar?b99220270