[BEWARE] Bahaya Tidur di pangkas rambut

http://www.youtube.com/watch?v=FjH3T1zkmjY

buahahahahaha, tukang cukurnya darah tinggi :grrr:

ngakak sama anak kecil nya gan :hohoho::hohoho::hohoho::hohoho:

buset deh digaplok :wogh:
klo di indonesia begitu bisa di amuk warga tuh tukang cukur :hohoho:

bah tukang cukurnya bodoh banget :ngakak:

wkwkkwkw
itu tukang cukur e asli udah panas bgt…

WKWKWKW

anak kecil e sampe di bante juga…

WKKWK

bruakakak itu tukang ckur nya kaya begitu kocak banget gan asli awkokowakoaw

wkwkwkwkw…ngakak ngeliat tukang cukur nya ampe" ngegampar 2 orang sekaligus ( DOUBLE KILL )

wkwk.
NGERI !!:dead:
gak mau ah tidur di tukang cukur.
aneh2 aja tuh tukang cukur.