Be a Player Choose Ur Position

Apa sih inti dari DoTa itu???Defend Of the Ancients, itu adalah inti dari permainan Dota sesungguhnya. bisa dibilang, TWT (The World Tree) dan TFT (The Frozen Throne) adalah GOAL dari Game ini.

[CODE]Carry - Banyak yg bilang Carry itu adalah Hero Hitter / AGI, tapi peran sesungguhnya TOWER PUSHER. Carry ditugaskan untuk terus menjebol tower di line mereka masing2. Bisa dibilang, Hero Carry belum tentu AGI, tp yang jelas, Hero AGI memang Hero Carry.

Ganker - Hero yg mempunyai Tugas untuk membantu Carry untuk tetap bisa mempush Tower. biasanya dengan meng-Gank musuh tiba2.

Support - Hero yg mempunyai Tugas untuk membantu “Ganker” dan “Carry” agar tugas mereka tetap berjalan lancar.[/CODE]

Note :

  • Carry tidak bergabung dalam satu line.

  • Walaupun Ganker itu “Mobile”, jelas mereka juga butuh lining untuk money dan exp. itulah kenapa biasanya terdapat 2 ganker dalam 1 team.
    agar ganker tsb bisa bergantian dalam ganking. atau bahkan bisa berbarengan.

  • Para Ganker berusaha Keras untuk membantu ketiga line. membantu agar tugas dari Carry tetap berjalan merupakan hal wajib dari mereka berdua, Ganker dan Support.

  • Saat salah satu line war, Salah Satu Carry mereka tetap pada line untuk terus tetap mengepush tower. Justru disini Point Penting nya. Bila semakin banyak hero yang terpaksa membantu line yg lemah. line mereka yang lain akan lebih mudah di jebol.

  • Tdk hanya hero agi saja yang dapat di jadikan sebagai carry. Ex : axe + visage +lich +leshrac + warlock . Contoh tersebut adalah axe melakukan pushing di satu line di bantu dengan map awareness dari ulti visage sehingga warding pun akan jauh lebih mudah.

dapet darimana gan?
baru tau ane sesungguhnya hero carry itu pusher :waw:

jangan lupa mampir ke trit ane juga ya gung :meneketehe:

Ok qo thx :smiley:

[B]Wew~

Gw juga baru tau ternyata Hero carry itu pusher~

tapi nice info deh~[/B]

nice info buat gan TS .
ae sent cendol aja deh buat TS :smiley: