Asiknya Patah Hati ala Monster Monyonk

Numpang Share Story agan-agan sekalian …
Iseng-iseng baca blog nemu cerita bagus, Semoga seneng gan bacanya

Patah Hati, serem banget kalau sampai ngalamin kejadian kayak gini.

Seandainya disuruh milih antara renang nyeberangin selat sunda atau patah

hati, mungkin 99% diantara kalian lebih milih renang nyeberangin selat sunda.

dan kalo saja gue lebih milih patah hati daripada harus renang dari pulau jawa

sampe sumatra. Lagian juga Gue gak bisa renang, kalaupun harus renang

nyeberangin selat sunda pasti ujung-ujungnya Gue bakalan tenggelam dan

mati tanpa ada kabar berita, misal saja ada yang menemukan pastilah jasad

Gue udah gak dikenalin lagi dan gue Gak mau ntar pas di Surga wajah Gue jadi

jelek, kata Guru Ngaji Gue, di Surga tu perempuanya cantik-cantik kalo wajah

Gue jelek gara-gara mati tengelam gak kebayang aja kalo Gue bakalan jadi

Jomblo abadi di Surga karena gak bakalan yang ada naksir sama Gue.

Gue yakin dari sepuluh orang yang baca tulisan Gue sepuluh-sepuluhnya

pernah mengalami patah hati, orang yang menganggap patah hati sebagai

cobaan terberat dalam hidup tu menurut gue goblok banget. Misalnya saja ada

yang pengen mengakhiri hidupnya dengan minum racun serangga, tu kan

ketauan gobloknya. Kalo mau pengen cepet mati ya sekalian aja minum racun

manusia, nanggung kalo cuman minum racun serangga. Ada juga yang mati

dengan cara yang lebih sadis, mutusin urat nadinya pake pisau Bro … Dah gitu

dia ninggalin surat yang isinya kenapa dia mati ! Masih untung kalo tulisanya

bisa dibaca, bisanya orang patah hati dan galau tu tulisanya jelek jadi gimana

mo dibaca kalo tulisany aja yang ngerti cuma Tuhan dan Dia. Harusnya kan dia

bisa nulis lewat BBM trus di broadcast kepada seluruh temen-temenya di

Contact siapa tau aja bisa jadi trending topic di Twitter. Hahahhaha gak

usah ngayal yang aneh-aneh dah jadi merinding sendiri nulisnya. Mana Gue

sendirian lagi di rumah, kalo gue sampe kesurupan trus mati siapa yang

melanjutkan tulisan Gue ? Mau kalian tanggung jawab ?.

Menurut Monster Monyong. STOP ! Kalian pasti bingung siapa tu Monster

Monyong karena baru pertama kali ini tau kalo ada Monster Monyong. Pasti di

otak kalian lagi bayangin kalo Moster Monyong itu mirip sama Dono, atau

mungkin juga mbayangin wajah pacar kalian kalo lagi marah, gw sih lebih

cenderung mbayangin Monster Monyong itu mirip sama Tom Cruise, udah

sukses, kaya, terkenal, ganteng pula. Tapi sayangnya Monster Monyong itu

gak kayak Tom Cruise. Kalo kalian penasaran sama siapa Monster Monyong

baca aja sampe abis pasti kalian akan tau siapakah sebenarnya Monster

Monyong itu.

Kembali ke Monster Monyong, Menurut Monster Monyong patah hati tu asik

banget, Kenapa bisa Asik ??? Lha biasanya aja kita malah nangis kalo pas

patah hati. Itu karena kalian ngerasa kalo patah hati tu akhir dari segalanya,

dan kalian tidak menyadari kalo pas patah hati tu bakalan banyak banget

perubahan yang bakalan kalian rasakan. Biasanya lo selalu SMS pacar lo sehari

sepuluh kali, kalo pas patah hati kalian gak perlu lagi SMS ma pacar lo sepuluh

kali sehari. Pulsa gak bakalan kurang, gak bakalan buang-buang waktu buat

mikir mau SMS apa, nanya udah makan belom, lagi dimana, ma siapa, ngomong

sok mesra sok romantis, bilang Luph u biar terkesan sayang n keliatan Unyu.

Norak banget sih, gak bisa apa SMSnya tiga hari sekali aja biar lebih praktis.

Trus gitu kalo udah SMSan dan nanya udah makan apa belom ? Kalo dia jawab

sudah pasti kalian ngerasa lega banget n paling gak bisa SMS lagi nanya

makan dimana dan sama siapa. Tapi kalo dia jawab Belum trus dia ngajakin

kluar makan bareng ya ujung-ujungnya kalian harus siap buat traktir pacar

kalian makan dan buang-buang waktu buat makan sama pacar, yang biasanya

kalo makan sendiri 15 menit selesai, kalo makan sama pacar dua jam sekalipun

belum tentu selesai.

Makanya Moster Monyong juga bilang kalo paah hati tu seperti halnya

Merdeka. Merdeka untuk tidak terikat kepada siapapun dan bisa nglakuin apa

aja dan dimana aja. Kalian bisa kumpul-kumpul bareng ma teman tanpa ada

yang gangguin minta tolong diantar kesana minta tolong ditemenin makan dan

sebagainya dan sebagainya. Gue juga pernah ngerasa waktu pacaran tu kayak

mimpi, sehari rasanya gak sampe 24 jam. Coba kalian bayangin, bangun pagi

pacar kita sms ngucapin good moorning trus ngajakin nyari sarapan bareng,

trus nganterin berangkat kuliah, habis itu kita juga kuliah, pulang kuliah kita

harus jemput dia lagi dan pastilah habis mantengin dosen ngajar dari pagi

ampe siang perut jadi lapar dan ujung-ujungnya bakalan nyari makan lagi.

Sehabis itu siangnya ngerengek minta diajak nonton bioskop dan ujung-

ujungnya dompet kita bakalan tambah tebel tentunya. Lhoh kok bisa makin

tebel ? Aneh banget memang tapi itulah fakta yang harus kalian percayai.

Semakin sering kita ngluarin duit gede dari dompet kita, maka kita akan dapet

kembalian duit recehan yang tentunya jumlahnya lebih banyak, bayangin aja

kalo ada duit 100 ribuan di dompet kalian trus kalian bayarkan buat beli makan

seharga 15 ribu pasti kembalianya akan lebih daripada selembar. ya itulah

fakta yang kadang kita lewatkan. Jadi Dompet tebal belum tentu banyak duit

kalo isinya recehan semua.

Pokoknya pada intinya patah hati menurut Monster Monyonk itu asyik

banget, bakalan nyesel kalian kalo gak pernah ngerasain patah hati. Ya kalo

kalian gak pernah ngerasain patah hati berarti otomatis kalian gak pernah

ngerasain jatuh cinta. Ibaratnya itu kita gak akan pernah tau kalo ingus itu

rasanya asin kalo kita gak pernah merasakanya, dan kita gak akan tau kalo

pub kita anget kalo kita gak pernah mencoba memegangnya dan merasakan

kehangatanya. Maaf kalo tulisan Gue sedikit jorok, karena Gue yakin Gue tidak

menganggu saat makan kalian. Gue benar-benar yakin kalo saat ini kalian

sedang berkosentrasi penuh membaca tulisan Gue. Dan untuk kalian yang baca

tulisan ini sambil makan ato sambil ngemil, Salah sendiri nggak bilang-bilang ke

Gue kalo kalian mau baca sambil makan sebelum Gue nulis tulisan ini.

Monster Monyonk sangat seneng kalau pas patah hati sebab biasanya kalo

pas pacaran Dunia tu ibaranya milik berdua, Lha kalo pas patah hati dan

jomblo tu ibaratnya dunia hanya milik sendiri. Ada juga yang bilang kalo jatuh

cinta tu berjuta rasanya, Kata siapa kalo patah hati tu juga gak berjuta

rasanya. Gak mungkin lah kalian patah hati tanpa yang namanya ngerasa

jengkel, marah, emosi, hancur, dan tentunya asyik seperti halnya yang

Monster Monyonk bilang. Kalo disebuti semua trus ada yang dicampur-campur

kayak kita kalo lagi pesen es juice trus buahnya pengen apel sama melon

dijadiin satu bakalan jadi berjuta juga rasanya. Tapi yang jelas rasanya beda

dengan rasa jatuh cinta.

Tapi di dalam hatinya yang paling dalam, Dan di dalam lubuk nuraninya

Monster Monyong sadar kalo patah hati itu memang asyik tapi lebih Asyik lagi

kalo sedang jatuh cinta. Kerana saat cinta kita bisa saling mengisi, berbagi,

dan mencurahkan perasaan. Bisa saling memahami, mengingatkan saat kita

berbuat salah, mengusap air mata kita saat kita menangis, mau membagi tawa

saat kita sedang gembira dan memberi kita semangat saat kita merasa putus

asa. Apalagi kalo udah jadi Suami-Istri, Kita bisa merasakan apa itu ketulusan

cinta, ada yang membangunkan kita saat pagi menjelang, ada yang

membuatkan kita sarapan sebelum kita berangkat kerja, mencium tangan kita

dan mendoakan kita saat kita hendak berangkat kerja, mengingatkan kita

makan siang lewat telephon dengan suaranya yang menenangkan hati,

menyambut kita saat pulang kerja, siap menjadi pendengar yang baik saat kita

membicarakan beban kerja yang menghabiskan pikiran dan tenaga dan

mencium kening serta memeluk hangat tubuh kita saat kita hendak

memejamkan mata.

Jadi buat kalian semua, Untuk lebih menghargai pasangan yang udah kalian

miliki. Jangan pernah lelah untuk mengingatkan kesalahan yang mereka buat,

Karena itu juga demi baiknya hubungan kalian. Jangan pernah bosan untuk

menciumnya dan mengucapkan kata sayang setiap waktu, karena ciuman yang

ikhlas dan ungkapan cinta yang kalian ucapkan tulus dari hati kalian akan

menambah kokoh benteng cinta yang kalian bangun selama kalian menjalani

hubungan. Jagalah baik-baik pasangan anda dan jangan pernah membuatnya

kecewa dengan sikap kalian yang mungkin melukai hati rapuhnya. Dan jangan

sekalipun pernah membohongi pasangan anda dengan alasan apapun karena

itu kebohongan laksana air yang akan mengikis tembok benteng cinta yang

telah kalian buat. Dan terakhir pecaya kepada pasangan kalian kalo apa yang

dilakukanya adalah demi lebih baiknya hubungan kalian.

Jangan pernah takut untuk patah hati, dimana patah hati adalah proses

atau ujian untuk membuatmu lebih dewasa dan juga jika kalian takut akan

patah hati itu sama artinya kalian takut jatuh cinta. Yakinlah kalo patah hati

itu asyik dan berjuta rasanya walaupun tak seasyik dan seindah saat kalian

memiliki cinta di hati.

Dalam hati kecil Monster Monyok selalu berharap untuk tidak patah hati

dan bisa membangun kembali benteng cintanya. semoga Monster Monyok

mendapatkan apa yang diharapkanya.

Mlg291211 - Rizky Eka

[details=Sumber]http://weloverizky.weebly.com/1/post/2011/12/asiknya-patah-hati-ala-monster-monyonk.html
[/details]

 Kalau Berkenan Bagi ijo" nya all, jangan lupa klik like, thank's, dan rate nya .. 

gan lebar bgt inih cerita . wkwk … ga di spoil . :panas:

gpp lah lang…lebar" kan enk bacanya :hohoho:

Kan biar seru gan jadi di bacanya .

bener gan :slight_smile: