9 Bangunan Unik dan Termewah di Dunia

Created by : KFC~EnakSekali-

:sip:9 Bangunan Terunik Di Dunia:sip:

^^ :ptu:Supported by : MuridnyaAeron:ptu: ^^

Pada posting kali ini, terdapat 9 bangunan terunik, tertinggi dan termegah di dunia.

Termasuk salah satunya terletak di negara kita, tepatnya berada di ibukota :malu: :mimisan: :

1. Aqua – USA

http://gielardino.files.wordpress.com/2008/02/aquausa.jpg

Dibangun di Chicago dan perkiraan selesai dibangun pada tahun 2009.(sudah dibangun)

2. Chicago Spire – USA

http://gielardino.files.wordpress.com/2008/02/chicagospire.jpg

Akan menjadi salah satu bangunan TERTINGGI di dunia dan perkiraan selesai tahun 2010.(sudah dibangun)

3. CCTV Headquarters – China

http://gielardino.files.wordpress.com/2008/02/cctvchina.jpg

Salah satu bangunan yg dipersiapkan menjelang Olimpiade Beijing 2008.

4. Penang Global City Center – Malaysia

http://gielardino.files.wordpress.com/2008/02/penang2.jpghttp://gielardino.files.wordpress.com/2008/02/penang.jpg

Lokasinya akan di bangun di Penang Island dan perkiraan pembangunannya butuh waktu paling sedikit 15 tahun.

5. Gazprom Headquarters – Russia

http://gielardino.files.wordpress.com/2008/02/gazpromrusia.jpg

Salah satu bangunan raksasa dengan tinggi kurang lebih 300 meter (glass flame) dan akan memantulkan warna kurang lebih 10 kali, tergantung dari posisi matahari pada saat itu. Beberapa penduduk lokal yg kurang senang dengan adanya bangunan tersebut menjulukinya “corn on the cobâ€.

6. Burj Dubai – Dubai

http://gielardino.files.wordpress.com/2008/02/burjdubai.jpg

Perkiraan tinggi bangunannya sekitar 818 meter dan akan menjadi salah satu bangunan tertinggi di dunia (antenna paling atas bangunan tidak dihitung).

7. Rusia Tower – Rusia

http://gielardino.files.wordpress.com/2008/02/russiatowerrussia.jpg

Bangunan ini juga akan menjadi salah satu bangunan tertinggi di dunia dan perkiraan selesai pada tahun 2012 nanti.

8. Reggata Hotel – Jakarta

http://gielardino.files.wordpress.com/2008/02/regatta.jpg

Indonesia pun bakal mempunyai bangunan megah nan unik di Jakarta dengan desain Arsitektur yang agak kontroversial.

9. Residence Antilia – India

http://gielardino.files.wordpress.com/2008/02/indianresident.jpg

Klau dipikir bentuk nya unik juga , hanya tumpukan batu yg di susun’ … :pehm:

:mandi:
Sekian posting wawasan dari saya … semoga bermanfaat bagi pembaca ,

Apabila ada penambahan spoiler di atas / kritik dan saran bisa posting di sini . :lega:

Thx Before … :xiexie: Regard’s Murid & KFC… :bye:

[details=NB : Notice Book]:siul: Siap menampung yg ijo’ , wajib klik Like / Thanks / Rate ***** :siul:
[/details]

i like it gilang…keep posting ya

ya gan … btw tau nama gwe dari sapa ? :malu:

ane tw nama kmu dari user introduction…xixixi :siul:

owh iya deh. ga mampir di tempat’ unik dan mewah itu gan ? … GG bgt tempat nya :ptu:

ada Jakarta juga tuh … ebad bner Indonesia masuk lagi . :ptu: jgnd lupa masuk sini juga ya gan …http://forum.revogamers.us/showthread.php?505-10-Kolam-Renang-Terunik-dan-Terindah-di-Dunia:lalala:

Nice Share Gambarnya…
yang paling keren dan bagus no 8…
saya sepesen perjalana ke nomor 8 ya
kckckc

wkwk . ebad ya gan Indonesia punya yg beginian , patut disyukuri dah :sip:

<< Cinta Indonesia … :sip: :keren: bangunan nya …

No 8 gan Mantap , Indonesia punya banyak yang patut dibanggain lho gan…
[STARS]I Love Indonesia![/STARS]

:kill: :kill: :kill: :kill: :kill: :kill:

selain nomor 8 gan di sini juga ada dah . no.4 … http://forum.revogamers.us/showthrea…indah-di-Dunia bisa diliat di situ gan … itung’ mampir juga ya ., siap menerima

[details=Notice Book]like / thanks / rate***** + Cendol
[/details]

waww… nice share brooww…
[LINERAINBOW]awawawwaasfesesfadawdawdawdawdawdawdawdw[/LINERAINBOW] [LINERAINBOW]awawawwaasfesesfadawdawdawdawdawdawdawdw[/LINERAINBOW]
wahahha ganyangka indonesia juga ada prospek bikin hotel kek gitu … hehehe…
[LINERAINBOW]awawawwaaawdawdawdawdawdawdawdawdawdaw[/LINERAINBOW]
[LINERAINBOW]awawawwaasfesesfadawdawdawdawdawdawdawdw[/LINERAINBOW]

gw pengen ke yg no 9 tuh wah mantap keknya …:sip:

wkwk kunjung aje x gan buat ke sana ., :ptu:

ga kebayang gan kalo indonesia buat kaya gitu , udah tau di indo rawan gempa gan . aduh jadi pusing sendiri , tapi ya sudah lah nice info ya gan :sip::sip:

hha , memeriahkan dulu sebelum terjadi bencana , ^^

ih keren.
arsiteknya pinter tuh, tapi lebih pinter kulinya donk JELAS
wkwk

wih gila keren banget gan :sip:

ngeri roboh aje gedung keq bgitu mah :ngakak:

wihhhh bagus bagus gan bangunan nya , Nice Share :slight_smile:

:sip:

emng bner percuma arsitek pinter ngedesain bangunan tpi klo ga ada tukangnya sama aja boong :siul:

gile yg no . 8 .

keren bner , 1 hari room biasanya brp itu ye ?

kalao bayar pasti lgsung :bonyok::bonyok::bonyok:

Saling ngelengkapi aja x gan . kan ke 2 2 nya juga sama’ penting , bangunan ga jadi klau bangunan itu belum di disain .

n’ ga jadi juga klau bangunan itu ga ada yg mw mbangun . kan gitu oke . :ptu:

hha … jadi milyarder dulu sana gan . baru bisa nikmatin tuh bangunan yg megah . :terharu: