7 Spesies Hewan Yang Menakjubkan Yang telah Punah

[STARS]7 Spesies Hewan Yang Menakjubkan Yang telah Punah[/STARS]

1. Burung Dodo Punah Sejak Abad-17

Spoiler

http://img35.imageshack.us/img35/9302/60986209.jpg

Spoiler

Dodo (Raphus cucullatus) adalah burung terbang yang hidup di Pulau Mauritius. Terkait dengan merpati dan merpati, ini berdiri sekitar satu meter (tiga kaki), hidup pada buah dan bersarang di tanah. Dodo telah punah sejak abad ke-17 pertengahan-ke-akhir.

Hal ini biasanya digunakan sebagai pola dasar spesies punah karena kepunahan yang terjadi selama sejarah manusia tercatat, dan berkaitan secara langsung dengan aktivitas manusia. Frasa kata sifat “sebagai mati sebagai seorang dodo” berarti niscaya dan tidak diragukan lagi mati. Frase kata kerja “untuk pergi cara dodo” berarti untuk menjadi punah atau usang, untuk jatuh dari penggunaan umum atau praktek, atau menjadi sesuatu dari masa lalu.

2. Cave Lion Punah Sejak 2.000 Tahun Yang Lalu

Spoiler

http://img607.imageshack.us/img607/9808/69267279.jpg

Spoiler

Singa gua, juga dikenal sebagai singa gua Eropa atau Eurasian, adalah subspesies punah singa diketahui dari fosil dan berbagai seni prasejarah. Subspesies ini adalah salah satu singa terbesar. Seorang laki-laki dewasa, yang ditemukan pada tahun 1985 dekat Siegsdorf (Jerman), memiliki tinggi bahu sekitar 1,2 m dan panjang 2,1 m tanpa ekor, yang tentang ukuran sama sebagai seekor singa modern yang sangat besar. Laki-laki ini bahkan melebihi oleh spesimen lain dari subspesies. Oleh karena itu kucing ini mungkin sudah sekitar 5-10% lebih besar daripada singa modern. Ini rupanya punah sekitar 10.000 tahun lalu, selama glaciation Wurm, meskipun ada beberapa indikasi itu mungkin sudah ada baru-baru ini sebagai 2.000 tahun yang lalu, di Balkan.

3. The Great Auk Punah Sejak 2.000 Tahun Yang Lalu

Spoiler

http://img811.imageshack.us/img811/8100/83720734.jpg

Spoiler

The Auk Agung adalah satu-satunya spesies dalam genus Pinguinus, Auks raksasa terbang dari Atlantik, untuk bertahan hidup sampai saat ini, tetapi punah hari ini. Hal ini juga dikenal sebagai garefowl, atau penguin.

Berdiri sekitar 75 cm atau 30-34 inci tinggi dan berat sekitar 5 kg, Great Auk terbang adalah yang terbesar dari Auks. Itu bulu hitam putih dan glossy. Di masa lalu, Great Auk ditemukan dalam jumlah yang besar pada pulau-pulau luar Kanada timur, Greenland, Islandia, Norwegia, Irlandia dan Inggris, tetapi akhirnya diburu ke kepunahan. Tetap ditemukan di Floridan middens menunjukkan bahwa setidaknya kadang-kadang, burung diri yang jauh di selatan di musim dingin baru-baru ini seperti pada abad ke-14.


4. Aurochs Punah Sejak 1627

Spoiler

http://img638.imageshack.us/img638/5700/52907672.jpg

Spoiler

Salah satu hewan paling terkenal di Eropa, aurochs atau urus (Bos primigenius) adalah jenis yang sangat besar ternak. Aurochs berkembang di India sekitar dua juta tahun yang lalu, bermigrasi ke Timur Tengah dan lebih lanjut ke Asia, dan mencapai Eropa sekitar 250.000 tahun yang lalu.

Pada abad ke 13 Masehi, rentang aurochs 'dibatasi ke Polandia, Lithuania, Moldavia, Transylvania dan Prussia Timur. Hak untuk berburu binatang besar di tanah pun dibatasi untuk bangsawan dan secara bertahap kepada rumah tangga kerajaan. Sebagai penduduk aurochs menolak, berburu berhenti tetapi istana masih dibutuhkan gamekeepers untuk menyediakan bidang terbuka untuk aurochs untuk merumput masuk The gamekeepers dibebaskan dari pajak lokal dalam pertukaran untuk layanan mereka dan keputusan yang dibuat sebuah perburuan aurochs hukuman mati. Pada 1564, dalam gamekeepers tahu hanya 38 hewan, menurut survei kerajaan. The aurochs terakhir live yang direkam, perempuan, meninggal tahun 1627 di Hutan Jaktorów, Polandia. tengkorak itu kemudian diambil oleh Tentara Swedia dan sekarang menjadi milik Livrustkammaren di Stockholm.

Pada 1920-an dua zookeepers Jerman, saudara Heinz dan Lutz Heck, mencoba untuk berkembang biak aurochs kembali menjadi ada (lihat penangkaran belakang) dari sapi dalam negeri yang keturunan mereka. Rencana mereka berdasarkan konsepsi bahwa spesies tidak punah selama semua gennya masih hadir dalam populasi hidup. Hasilnya adalah jenis yang disebut Heck Cattle, ‘diciptakan kembali Aurochs’, ‘Heck Aurochs’, yang dikenakan kemiripan lengkap dengan apa yang diketahui tentang fisiologi aurochs liar

5. Caspian Tiger Punah Sejak 1970

Spoiler

http://img12.imageshack.us/img12/5629/73750741.jpg

Spoiler

Harimau Kaspia atau harimau Persia adalah barat subspesies harimau, ditemukan di Iran, Irak, Afghanistan, Turki, Mongolia, Kazakhstan, Kaukasus, Tajikistan, Turkmenistan dan Uzbekistan sampai itu rupanya menjadi punah di tahun 1970-an. Dari semua harimau dikenal dunia, harimau Caspian adalah yang terbesar ketiga.

Tubuh subspesies ini cukup gempal dan memanjang dengan kaki kuat, cakar lebar yang besar dan cakar yang luar biasa besar. Telinga yang pendek dan kecil, dan memberikan penampilan yang tanpa bulu di ujung. Sekitar pipi harimau Caspian ini didukung berbulu dan sisanya dari bulu yang panjang dan tebal. Pewarnaan itu mirip yang dari harimau Bengal. Harimau jantan Caspian sangat besar dan berat 169-240 kg. Wanita yang tidak besar, dengan berat 85-135 kg. Masih ada klaim sesekali dari harimau Kaspia yang terlihat.


6. Rusa Irlandia Punah Sekitar 7.700 Tahun Yang Lalu

Spoiler

http://img37.imageshack.us/img37/2341/42054734.jpg

Spoiler

The Elk atau Rusa Raksasa, adalah rusa terbesar yang pernah hidup. Ia tinggal di Eurasia, dari Irlandia ke sebelah timur Lake Baikal, selama Late Pleistocene dan awal Holocene. Sisa dikenal terakhir spesies sudah adalah karbon jaman ke sekitar 5.700 BC, atau sekitar 7.700 tahun yang lalu. Rusa Raksasa terkenal untuk ukuran berat (sekitar 2,1 meter atau 7 kaki tinggi di bahu), dan khususnya untuk memiliki tanduk terbesar dari setiap cervid dikenal (maksimal meters/12 3,65 meter dari ujung ke ujung dan beratnya sampai 90 pon).

Diskusi penyebab kepunahan mereka masih terfokus pada tanduk (bukan pada ukuran tubuh mereka secara keseluruhan), yang mungkin lebih disebabkan dampaknya pada pengamat daripada milik sebenarnya. Beberapa berburu telah disarankan oleh manusia adalah faktor dalam runtuhnya Elk Irlandia seperti itu dengan banyak prasejarah megafauna, bahkan dengan asumsi bahwa ukuran tanduk besar membatasi pergerakan laki-laki melalui kawasan hutan atau bahwa hal itu oleh beberapa lain berarti "maladaptation ". Tetapi bukti overhunting kurang tegas, dan sebagai spesies kontinental, itu akan bersama-berevolusi dengan manusia di seluruh keberadaannya dan mungkin telah beradaptasi dengan kehadiran mereka.


7. Steller’s Sea Cow Punah Sejak 1768

Spoiler

http://img225.imageshack.us/img225/2955/65258646.jpg

Spoiler

Dahulu ditemukan di dekat pantai Asiatic Laut Bering, itu ditemukan pada pada 1741 oleh naturalis Georg Steller, yang bepergian dengan explorer Vitus Bering. Sapi laut tumbuh sampai dengan 7,9 meter (25,9 ft) panjang dan beratnya sampai tiga ton, jauh lebih besar daripada manatee atau dugong. Hal ini tampak agak seperti anjing laut besar, tetapi forelimbs kokoh dua ekor ikan paus-suka. Menurut Steller, "binatang tidak pernah keluar di pantai, tetapi selalu tinggal di air. Kulitnya hitam dan tebal, seperti kulit sebuah pohon oak tua …, kepalanya sebanding dengan tubuh kecil … , tidak memiliki gigi, namun hanya dua tulang putih rata-satu di atas, yang lain di bawah ". Ini benar-benar jinak, menurut Steller.

Fosil menunjukkan bahwa Sapi Laut Steller sebelumnya tersebar luas di sepanjang pantai Pasifik Utara, mencapai selatan ke Jepang dan California. Mengingat kecepatan dengan penduduknya terakhir telah dieliminasi, kemungkinan bahwa kedatangan manusia di daerah tersebut adalah penyebab kepunahan yang lain juga. Masih ada laporan sporadis hewan laut seperti sapi dari daerah Bering dan Greenland, sehingga telah menyarankan bahwa populasi kecil dari binatang dapat bertahan sampai sekarang. Ini tetap sejauh ini belum terbukti.


Bonus

Spoiler

Kalau Berguna di kasih Thanksnya ya :smiley:

rusanya gagah bener mantap gan :kyaaa:

dan gw baru tau burung dodo itu sudah penuh -_-" perasaan msh suka ada di tv hewan :ngakak:

no.2 kayaknya pajangan patung di rumah gw :ngupil::ngupil:

yah kenapa banyak yg ga asli. yg asli ada gga gan ? bagus yg asli nya x ya …

wkwk kembali ke zaman purba lagi deh :lalala:

ngapain balik ke zaman purba lgi ? rindu keluarga ya :ngakak::ngakak:

bukan gan … buat ngambil gambar yg asli tuh . :smiley: biar seru nih thread , hhai:lalala:

owh…ane kira kamu rindu keluarga hahaha ( kidding ):maho:

walah …
ada juga ye sapi laut,
sapi terbangnya ada ga ya ? wkwkkwk

ada lix sapi terbang…tpi loe buat dlo desain nya ntr gw yg buatin…wkwkwk:hohoho:

itu rusa gg yau…
tanduk e besar kali…

:sip::sip:

dari semua foto hewan di ats paling rusa !

yang no 7 itu semacam DUGONG y gan…
atau itu mbah nya DUGONG.

Kayaknya yang nomer 6 pernah liat di tipi deh :bingung:

Buset Itu Tanduk apa sayap?
Btw Nice Share gan…

gw baru tau gan ternyata ada sea cow juga , hahaha kalo sea cat ada ga ya gan ? :ngupil::ngupil::hohoho:
nice info gan :lalala::lalala:

wkakaka . kalo kucing di aer . mati donk .

kan kucing ga bisa brenang . wkakak :hohoho:

gak ada lah sea cat . kan kucing takut air . masa sea cat . adanya sea lion :smiley:

rusa nya perkasa banget :o

[B]Itu no6 ama 7~

asali gw pingin liat~

keknya GG bener ya no.6 ama 7 ~[/B]