3 bocah nih

sekedar share ya gan .
3 bocah sedang ngobrol tentang bapaknya.
Bocah 1: papaku kaya dong baru pulang dari amerika bawa oleh2 hape super canggih
Bocah 2: papaku lebih kaya lagi baru pulang dari jepang bawa oleh2 smartTV
Bocah 3: (ga mau kalah) bokap gue lebih kaya daripada lo semua bokap gue baru pulang dr jepara and bawa alat yang bisa bantu kita ngeliat nembus tembok
Bocah 1&2: dih mantep bgt, apa nama alatnya?
Bocah 3: JENDELA
Bocah 1&2:@%£€!!!
kalo gayus maaf gan :keren::keren:

setann ane dikerjain :swt::swt:

semua juga tau alat nembus tembok jendela :sip:

hahaha…ada" itu bocah ke3…rela gitu biar ga malu…wkwk

biasa gan , si bocah 3 pengen pamer juga ceritanya . hahaha :hohoho::hohoho:

wakakakak

ada benernya jg sih… dari jepara, tp ga gitu juga kali
ya masa iya jendela mo dibanggain :aduhmalu:

biasa kan nama nya juga anak kecil gan , ga mau kalah dia ma yang laen , hahahah :keren::keren:

wkakakakaka .

itu anak ke 3 bener2 ajib . ga mau kalah . tapi kreatif . ngomong’a punya . ternyata jendela . wkakakak:hohoho:

iya jadi inget dulu masa kecil ckckck gak mau kalah dan harus orang yang mengalah kalo engga mewek :mama::mama::mama: