10 kutipan lucu .

Spoiler

Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… "Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.

Spoiler

Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

Spoiler

Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

Spoiler

ewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

Spoiler

Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”

Spoiler

Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

Spoiler

Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, " Ayah… pipisnya udah."

Spoiler

Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

Spoiler

“Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

Spoiler

Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

di ksh cendol ya .
:DD .

nomor 1 , 2 , 4 kocak gan awkoakwakw :ngakak:

wkakakka .

slamat ya jadi vop baru :terharu::terharu::terharu::terharu::terharu:

panggil gw budi aja :smiley: .
met kenal

sumpah nomer 1 paling kocak gue pikir apaan:woii!::woii!::woii!::woii!:

PERTAMAX!! :waw::kartumerah::kartumerah:

Spoiler

ewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

Ini nih buat ngakak,
gua kira apaan,

WWKWKWKWWK

ngakak asli liat no 1 . rada2 BB sih . tapi lucu .
cendol sent !

wkakwaka no 9 kyk beneran gitu ternyata anak² nyebrang

ayoooo eki pikirannya kan kan kan mulai deh :malu::malu::malu:

wkwkwwkwk…

No 9 kya beneran tuh…
trnyata genjot sepeda…

wkwkwkwk:ngakak::ngakak:

ini mah menjurus ke yg engga" semua wkwkwk :hohoho:

ya ampun , ane pikir menuju sesuatu yang bb gan , ternyata hanya kulit nya saja , dalam nya tidak . hahah :hohoho::hohoho:

iya kaya kacang yang kosong ckckckck :D:D:D