10 Kolam Renang Terunik dan Terindah di Dunia

Created by : KFC~EnakSekali-

:sip:10 Kolam Renang Unik dan:sip: Terindah di Dunia

:pehm: :ptu: Supported by : MuridnyaAeron :ptu: :pehm:

Hai Gan …

Sebelum memasuki topik di sini ada yg Suka Berenang kah ? :kyaaa:

Di sini saya akan mempostingkan mengenai 10 Kolam Renang Terunik dan Terindah di Dunia . Btw di Indo dah dapet no.4 tuh di Pulau Bali , tepatnya di Alila Ubud …

:amitaba:Thread’s Open:amitaba:

1. The Icebergs. Sydney. Australia

The Icebergs. Sydney. Australia.
Ombak Laut sering melampaui sisi kolam renang yang berada di sudut pantai Bondi yang terkenal.
Kolam indah ini memiliki 8 jalur, kolam renang berukuran 50 meter ini dibuka untuk umum dan biayanya hanya 5 AUD

2. The Neptune Pool, Hearst Castle. California, the USA

The Neptune Pool, Hearst Castle. California, the USA.
Berbeda dengan Icebergs, anda harus menjadi seorang jutawan dulu untuk bisa berenang di Neptune Pool. Kolam renangnya berada di istana Hearst, yang dibangun pada tahun 1920 oleh William Randolph Hearst, seorang tokoh Amerika, dan telah dibangun ulang 2 kali.

3. The Joule Hotel. Dallas, the USA.

Hotel Joule. Dallas, the USA.
Kolam Renang berada delapan kaki di atas trotoar yang berkelok, dan di tepi lantai 10 Hotel.
Hotel bintang lima ini, yang berdiri sejak tahun 1927,
didesain oleh seorang arsitektur terkenal, Adam D. Tihany

4. The Alila Ubud swimming pool. Bali.

Kolam renang Alila Ubud Bali.
Suasana tenang, kolam zamrud hijau mengapung di atas lembah sungai Ayung di bukit kaki gunung Bali yang subur.
Kolamnya ada di penginapan Alila Udubu, Payangan, sebuah desa tradisionil, dekat Ubud.

5. Simply a swimming pool. Iceland.

Sebuah kolam renang sederhana. Iceland.
Yang kita ketahui tentang kolam renang ini adalah kolam ini berada di suatu tempat di Iceland, dan untuk berenang kesana anda harus pergi ke perkebunan sebelah untuk meminta kuncinya.
Jika anda menemukan kuncinya, anda akan tau sendiri apa dan gimana kolamnya

6. San Alfonso del Mar. Algarrobo, Chile.

San Alfonso del Mar. Algarrobo, Chile.
Ini adalah kolam renang terbesar di dunia. Panjangnya 1,013 meter (3,324 kaki) dan di atas area 8 hektar, yang sama dengan 6,000 kolam renang per 8 meter.
Airnya diambil dari Samudera Pacific, kemudian disaring dan dibersihkan sebelum disuplai ke kolam.

7. The Gellert Swimming Pool. Budapest, Hungary.

The Gellert Swimming Pool. Budapest, Hungary.
Pemandian dan kolam renang Gellert yang kompleks ini tampak lebih mirip seperti sebuah Katedral daripada kolam renang. Pemandian Budapest yang termasyur ini didirikan sekitar tahun 1912 dan 1918 dan bercirikan kecantikan seni Nouveau. Suhu airnya berkisar 40°C (110°F), jadi mengunjungi pemandian ini adalah cara yang tepat untuk menghangatkan badan di saat musim hujan.

8. Harbour Plaza Hotel Swimming Pool. Hong Kong, China.

Harbour Plaza Hotel Swimming Pool. Hong Kong, China.
Harbour Grand Hong Kong, sebuah icon kemegahan di Hong Kong, kolam renang di luar yang ada pada lantai 23 hotel. Kolamnya, menghadap ke Pelabuhan Victoria, mempunyai pemandangan indah yang menarik perhatian, yakni gedung-gedung pencakar langit yang tak terhitung jumlahnya.

9. The Badeschiff. Berlin, Germany.

The Badeschiff. Berlin, Germany.
Badeschiff atau “kapal pemandian” merupakan kolam renang unik (tak biasa) di Berlin.
Badeschiff adalah sebuah kapal kontainer kargo tua yang diubah menjadi sebuah kolam renang di atas sungai Spree.
Selama musim panas, kolam renang ini menjadi kolam renang luar (atapnya dibuka) dengan pantai, bar, dan DJ. Pada musim dingin, semuanya tertutup, dan ditambahkan beberapa sauna

10. he Pimalai Resort swimming pool. Koh Lanta, Thailand.

http://www.lantalanta.com/Pimalai_Resort_Spa/images/new/Beach-Villa-2-Bed-Room.jpghttp://www.lantalanta.com/Pimalai_Resort_Spa/images/new/Pimalai-Aerial.jpg

The Pimalai Resort swimming pool. Koh Lanta, Thailand.
Kolam renang yang menakjubkan yang berada di Pimala Resort & Spa di Koh Lanta lebih tampak seperti kuil.
Pada kenyataannya, airnya segar/bersih, sisi-sisi kolam yang tak terhitung, yang ditata sekitar 50 meter di atas permukaan laut , jadi, sambil berenang anda dapat mengagumi pemandangan pantai yang menakjubkan dan pemandangan laut di bawahnya.

Sekian info dari saya gan . Semoga thread ini bermanfaat di mata pembaca sekalian … :sip:

Apabila ada kritik dan saran , penambahan dari spoiler yg kurang bisa post di bawah ,

Thx Before … Regard’s KFC … :xiexie:

Silahkan baca Spoiler ini dluw sebelum menanggapi .

[details=NB : Kesukaan Gwe Gan] Ijo’ di atas PP > Anda Klik Like > Klik Thanks > + Rate *****
[/details]

gw ksh cendol aja ya gilang…soal ny kemaren ane udh ngeliat…:lalala:

wuih pertamax yo gan , wkwk , wah di timpuk lagi siap menerima timpukan cendol dah , :bonyok: :keren: kirim’ ya itung’ icip’ ijo’ .

Yang Nomer 6 kolam renang apa Laut itu gede amat?
Cendol melayang gan… Tangkap!
:kenyang: :kenyang:

wah …
mantap banget ya klw nge date di no 8
apalagi malam" yang dingin" hihihihi :phihi:

gila’ bner ya itu gambar gan , menakjubkan bgt tuh … dari atas lagi gambarnya …

panjang nya 1,013 meter gan … ! :kill: gila bner dah tuh . samping ada pantai tuh …

wkwk sampai pantai nya ga ada orangnya mungkin pada lari renang , wkwk :sip: :ptu:

eh ada bang felix … wkwk … gambar nya terinspirasi buat ngedate juga eh …

udah ada rencana buat ke sono ya ? :wow:

:kyaaa: :ptu:

gile mantap2 haduhhh … :terharu:

iye lah gan mantab tuh yg no.2 masak musti harus jadi jutawan dluw wkwkw …

di dalam ada tulisannya mgkn ya pemulung “dilarang masuk” :ngakak: :ptu:

itu yang di no 3 kolam renang nya bikin scare gan , bah , salah dikit nyawa ilang tuh gan . :gamau::gamau:

wkwk , klau di liat dari jarak jauh tepi nya ga ada penutupnya , kaya bolong gitu , wkwk,

tapi logika nya airnya ga tumpah :smiley: :hehehe: tapi ya musti ati’ juga sih ,

lompat terjun kolam , jangan lompat terjun gedung . :smiley: :ptu: